*** Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh *** Selamat Datang saya sampaikan kepada pengunjung blog saya *** Wudda Rohimah ***

Kamis, 18 Maret 2010

MUSLIMAH SEJATI

Sebuah Langkah Awal

Menjadi seorang pengusaha membutuhkan keberanian tersendiri. Terkadang bahkan karena faktor terpaksa. Menjadi pengusaha memiliki resiko yang lebih besar dari hanya menjadi seorang karyawan. Karena ia harus menanggung resiko kebangkrutan bila usahanya tidak berhasil. Namun, selayaknya bila resiko kesusahan yang besar maka hasil yang akan dipetik pun hasilnya biasanya melebihi dari hasil yang diperoleh seorang karyawan. Baik hasil duniawi maupun ukhrowi.

Menjadi pengusaha muslim. Karena kita seorang muslim. Apa bedanya pengusaha pada umumnya dengan pengusaha muslim? Itulah salah satu tujuan diterbitkannya majalah Pengusaha Muslim, karena majalah Pengusaha Muslim hadir di hadapan kaum muslimin dalam rangka mengenalkan berbagai syariat yang berkenaan dengan dunia usaha. Selain itu majalah Pengusaha Muslim berkeinginan mencetak dan membekali para pengusaha muslim dengan wawasan, tuntunan hingga strategi guna menghadapi dunia usaha berikut dinamikanya.

Majalah ini, majalah Pengusaha Muslim, merupakan bagian dari sebuah proyek sosial. Karena keuntungan dari hasil penerbitan majalah ini seluruhnya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial dan dakwah islamiyah, subhanallah. Semoga Allah menolong usaha mulia ini dan menjaga kita agar selalu bertakwa kepada-Nya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar